Wina Natalia Luncurkan Single Bahagia Itu Sederhana

Minggu, 18 Januari 2015 - 10:11 WIB
Wina Natalia Luncurkan...
Wina Natalia Luncurkan Single Bahagia Itu Sederhana
A A A
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Wina Natalia terus berusaha menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Pada awal Januari lalu, penyanyi bersuara pop itu telah meluncurkan single terbaru berjudul Bahagia Itu Sederhana bersama pasangan duetnya, Abdul.

Single tersebut akan menjadi batu loncatan sebelum membuat album. Maklum, saat ini Wina juga tengah sibuk menyiapkan materi untuk album perdananya. Kebetulan sudah ada beberapa lagu. Jika tidak ada halangan, tahun ini impiannya tersebut dapat terealisasi.

“Untuk sekarang aku fokus ke singledulu. Mudah-mudahan diterima masyarakat. Lagunya easy listening, bercerita tentang arti bahagia menurut kita masing-masing. Aku mau setiap orang punya persepsi arti soal bahagia itu sendiri. Kita mau lihat dari kacamata banyak orang, semacam campaigne gitu deh,” kata Wina. Sebetulnya, tembang Bahagia Itu Sederhanasudah dilempar ke berbagai radio pada Desember lalu dan respons masyarakat cukup bagus.

“Di radio Jakarta chart-nya lumayan, ada di posisi 1 dan 2, kayak kemarin saya dengar di beberapa radio,” ujarnya. Lagu barunya itu dipercaya akan semakin dikenal saat video klipnya dipublikasikan. Rencananya minggu ini klip miliknya sudah bisa edar. Menariknya, Wina melibatkan orang-orang terdekatnya untuk menjadi model klip. Di antaranya Tya Ariestya dan Nina Tamam.

“Ada juga Panji, Tangga, masih ada beberapa yang lainnya. Aku sengaja mengajak teman-teman artis untuk jadi modelnya. Biar seru,” kata perempuan yang juga siap meluncurkan buku kedua berjudul Jas Hujan.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0611 seconds (0.1#10.140)